Peningkatan Peluang Olahraga untuk Wanita

Dari Chronicle Pendidikan Tinggi:

Cal State U. Says dalam Laporan Bahwa ini telah Meningkat Peluang Olahraga untuk Wanita

Dengan segala tuan Erik

Lima tahun setelah menyelesaikan gugatan yang dibebankan dengan diskriminasi terhadap atlet wanita, California State University System adalah menyediakan dana lebih, beasiswa, dan kesempatan untuk partisipasi dalam olahraga perempuan, menurut laporan yang dirilis oleh institusi tersebut Selasa.

Sebagian besar kampus sistem telah sesuai dengan ketentuan penyelesaian, dan mereka yang tidak akan berada dalam satu atau dua tahun, menurut Ken Swisher, juru bicara untuk sistem.

Perubahan tersebut sebagai respons terhadap keputusan persetujuan yang melunasi gugatan dibawa pada tahun 1993 oleh bab California Organisasi Nasional untuk Perempuan. Gugatan itu menuduh bahwa semua kampus sistem yang diskriminasi terhadap atlet wanita dengan tidak menyediakan cukup uang untuk beasiswa untuk tim perempuan, dan dengan tidak menawarkan kesempatan yang cukup bagi perempuan untuk bermain olahraga. Cal State mengeluarkan laporan pada kemajuan Selasa sesuai dengan ketentuan dalam SK 1993.

“Kami sangat senang dengan hasil laporan internal kami pada kesetaraan gender di atletik,” kata John D. Welty, Presiden kampus Fresno Cal State dan ketua komite yang memantau bagaimana keputusan persetujuan sedang dilakukan. “Kampus CSU telah mengalokasikan sumber daya yang besar untuk menjamin kesetaraan kesempatan, dan kami akan melanjutkan komitmen kami untuk standar ini.”

Linda C. Joplin, koordinator Cal-SEKARANG untuk masalah olahraga, mengatakan bahwa dia senang dengan kemajuan dan bahwa organisasinya akan terus memantau sistem.

“CSU telah mengambil serius komitmennya untuk atletik perempuan,” katanya. “Meskipun semua kampus tidak cukup ada lagi, kemajuan signifikan, dan perencanaan mereka baik.”

Tiga kampus – California Maritime Academy, dan Cal State kampus di Monterey Bay dan Kepulauan Channel – bukan bagian dari sistem saat gugatan diajukan, dan kampus San Marcos tidak memiliki National Collegiate Athletic Association olahraga. Sembilan belas kampus disertakan dalam laporan.

Beberapa perubahan yang dilakukan antara tahun 1992-1993 dan 1998-1999 akademis: Pembiayaan untuk atletik perempuan melonjak 266 persen, dan pendanaan untuk olahraga pria tumbuh sebesar 44 persen. Lima belas dari 19 sistem kampus sekarang sesuai di daerah ini.

Atletik beasiswa untuk atlet perempuan dalam sistem meningkat sebesar 184 persen untuk laki-laki, jumlah hibah melonjak sebesar 59 persen. Saat ini, 49 persen dari hibah pergi ke perempuan di sistem, naik dari 35 persen. Sebelas dari kampus sembilan belas telah sesuai di daerah ini.

peluang Partisipasi meningkat setidaknya 38 olahraga baru yang ditambahkan. Sekitar 53 persen dari semua atlet sistem adalah perempuan, naik dari sekitar 34 persen. Sebelas dari kampus sembilan belas telah sesuai dalam kategori ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s